Mantan Gubernur Jambi, Zumi Zola.

Jambiline.com, Jambi – Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini kembali mengahadirkan sejumlah saksi kasus suap ketuk palu APBD Jambi 2017-2018 dalam persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jambi,  Selasa (14/01/).

Salah satu saksi tersebut yakni mantan Gubernur Jambi, Zumi Zola bersama saksi lainnya yang merupakan kontraktor kelas kakap di Jambi.

Para saksi ini dihadirkan untuk terdakwa  Effendi Hatta, Zainal Abidin dan Muhammadiyah. Zola didatangkan KPK dari Lapas Sukamiskin Bandung ke Jambi.

Nelson Freddy, Penasehat hukum Zainal Abidin, saat dikonfirmasi membenarkan selain Zola jaksa KPK juga akan menghadirkan 12 saksi pada persidangan hari ini.

“Informasinya ada 12 orang saksi,” katanya singkat.

Berdasarkan data yang diperoleh jambiline.com, para kontraktor yang dihadirkan saat ini telah menjadi terpidana di Lapas Klas II A Jambi yakni Joe Fandy Yoseman alias Asiang, Hasanudin, Andi Putra Wijaya alias Andi Kerinci, Kendri Arion alias Akeng, Ismael Alia Mael, Rudy Lidra, Yosan Tonius Alias Atong, Musa Efendi, Hardono Alias Aliang dan Agus Rubiyanto alias Agus Triman. (JL)

Komentar Akun Facebook