Jambiline.com, Jambi – Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar melantik Pejabat sementara (Pjs) Walikota dan bupati, di tiga daerah yang akan mengikuti Pilkada Serentak 2018, yakni Kota Jambi, Kabupaten Merangin, dan Kabupaten Kerinci.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar mengatakan pelantikan pejabat sementara (Pjs) bertujuan agar tidak terjadi kekosongan dalam roda pemerintahan dan pembangunan di kota Jambi, Kabupaten Kerinci dan kabupaten Merangin, sehingga berbagai permasalahan yang muncul dapat segera teratasi dan dapat berjalan dengan baik.

“Semoga pejabat yang dilantik dapat menyelesaikan berbagai permasalahan secara arif dan bijaksana, lakukanlah segera koordinasi baik secara vertikal maupun horizontal pelaksanaan administrasi pemerintahan,” kata Wagub, rabu (14/2).

Ketiga Pjs yang baru saja dilantik oleh Wakil Gubernur Jambi yakni, yakni Muhammad Fauzi sebagai Pjs Walikota Jambi, Husairi sebagai Pjs Bupati Merangin dan Agus Senaryo sebagai Pjs Bupati Kerinci.

Turut hadiri dalam pelantikan tersenut yakni Kapolda Jambi, Danrem 042 /Gapu, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Seluruh OPD Lingkup Provinsi Jambi, Forkopimda serta tamu undangan lainnya.

(Tresno)

Komentar Akun Facebook