Joni Ismed.

Jambiline.com, Jambi – Kontestasi pemilu untuk DPRD Kota Jambi sangat dinamis, terbukti sebagian besar anggota DPRD untuk lima tahun ke depan akan diisi oleh wajah-wajah baru, salah satu di antaranya adalah Joni Ismed.

Pria yang akrab disapa Wo Joni ini maju bertarung di legislatif melalui perahu partai Golkar untuk di dapil Kota Baru.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada warga Kota Jambi yang telah memberi kepercayaan mewakili konstituen sehingga bisa terpilih sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Jambi,” kata Joni.

Joni melanjutkan, amanah yang didapat dari masyarakat tersebut akan dijalankan sesuai aturan yang berlaku, menurutnya, fungsi pokok dari anggota DPRD itu terbagi tiga yaitu pengawasan, budgeting dan legislasi.

“Tentulah ada bagaimana kita memperjuangkan aspirasi masyarakat yang berkembang, terutama di konstituen Kota Baru,” ujarnya.

Menurut Joni, Kota Jambi saat ini menuju mandiri dan lebih modern, tentunya, pihaknya mengharapkan dukungan masyarakat agar ke depan Kota Jambi akan lebih hebat dan maju.

“Ke depan Kota Jambi akan lebih hebat dan maju sesuai dengan semangat Kota Jambi terkini, yang jelas kami sebagai mitra pemerintah siap untuk itu,” pungkasnya. (Fay)

Komentar Akun Facebook