Jambiline.com, Jambi – Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi di demo oleh puluhan Massa yang mengatasnamakan dirinya LSM HAM indonesia, Senin (5/2).

Puluhan masyarakat tersebut, mendatangi Kantor BKD Provinsi Jambi Pasca pelantikan eselon III dan eselon IV pemerintah Provinsi Jambi beberapa waktu lalu, oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jambi M Dianto, karena dinilai menyalahi aturan.

Dimana pada Pelantikan ratusan Pejabat Eselon III dan IV Pemerintah Provinsi tersebut tidak di setujui oleh Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar.

“Husairi harus bertanggung jawab, untuk membuat Jambi ini kondusif, karena kalau seperti ini orang-orang pada murka, kalau membuat keputusan tidak sesuai dengan aturan,” Ujar Yanto saat menyampaikan orasi didepan Kantor BKD  Provinsi Jambi, Senin (5/2).

Dirinya menilai, bahwa keputusan melantik ratusan pejabat tersebut menyalahi aturan.

“Pak Fachrori bagian dari pemerintah Provinsi Jambi, kenapa bapak fachrori meminta ditunda (Pelantikan Pejabat eselon III dan IV) kok Husairi melawan kepada atasannya, ada apa ini,” tutupnya.

Setelah beberapa lama menyampaikan orasi di depan kantor BKD Provonsi Jambi tidak ada satupun perwakilan BKD untuk menemui Massa, akhirnya Massa beralih ke kantor DPRD Provinsi Jambi.

(Tresno)

Komentar Akun Facebook