Jambiline.com, Tebo – Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS di dampingi oleh Kabid Humas Polda Jambi dan Kabid Propam Polda Jambi, melaksanakan Kunjungan Kerja ke Polres Tebo.

Acara kunjungan tersebut bertujuan untuk Silaturahmi dan Tatap muka Kapolda Jambi dengan Forkompimda, penyelenggara pemilu, parpol, Ormas, Tomas, Roga dan Todat Kabupaten Tebo, dan mengajak mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, bertempat di Aula Polres Tebo, Kamis (11/10/18).

Wakil Bupati Tebo Syahlan menyampaikan kepada Kapolda Jambi bahwa Pemda Tebo dan jajaran sepakat dan tegas untuk mendukung mewujudkan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, Bupati Tebo akan menindak dengan tegas apabila ada jajarannya yang tidak netral dalam penyelenggaraan pemilu 2019.

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, dalam arahannya Kapolda meminta kepada seluruh element masyarakat agar berkomitmen dan bersatu dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif, untuk mewujudkan Pemilu 2019 Aman, damai dan sejuk.

“Saya selaku Kapolda penanggung jawab kamtibmas mengajak seluruh element masyarakat untuk bersatu dan berkomitment penuh untuk mewujudkan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk,” ajak Kapolda.

Lanjut Kapolda, agar pemilu 2019 mendatang berhasil aman, damai dan sejuk, dirinya memberikan beberapa cara yakni, yang pertama Soliditas seluruh element masyarakat, Kedua Sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Daerah, Ketiga Profesionalisme penyelenggara pemilu, Keempat Peran serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, pendukung paslon, serta seluruh elemen masyarakat.

“Ini sebagaian cara untuk kita berhasil dalam menyelenggarakan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk,” Pungkasnya. (Tri)

Komentar Akun Facebook