Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs. Muchlis, AS.MH

Jambi -Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs. Muchlis, AS.MH mengajak masyarakat Jambi untuk bersama-sama menjaga kerukunan dalam menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

Kapolda mengingatkan warga untuk tidak terpancing berita hoax dan isu provokatif yang dapat memecah belah persatuan dan kerukanan.

“Sebentar lagi kita akan menyambut pesta pemilihan umum, baik itu pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden, saya mengajak kita semua untuk tetap menjaga kerukunan, jangan jadikan perbedaan sebagai permusuhan atau saling membenci, mari saling menghargai perbedaan, jangan terpancing oleh provokasi dan berita tidak benar, ” ujar Muchlis saat memberikan sambutannya di acara tabligh akbar menyambut tahun baru Islam 1440 Hijriyah, di Masjid Agung Alfalah Jambi, Senin (10/09).

Selain itu, dirinya juga mengajak warga untuk menjadikan momentum tahun baru Islam, untuk saling memperkuat persatuan dan kesatuan.

“Di tahun baru Islam 1440 H ini, mari lupakan kebencian, lupakan perbedaan, hilangkan dendam antar sesama, mari kita buka lembaran baru untuk saling memperkuat ukhuwah Islamiah dan wathoniah dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika,” pesannya. (CN)

Komentar Akun Facebook