Jambiline.com, Jambi – Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS mengatakan seluruh perwakilan dari elemen masyarakat di Provinsi Jambi telah berkomitmen untuk menjaga situasi Jambi kondusif, usai dilakukan pemilu Presiden dan Wakil Presiden.

Hal tersebut dikatakan Kapolda Jambi usai melakukan pertemuan bersama seluruh elemen masyarakat, Partai pendukung, Relawan, Tim Sukses, serta tokoh Masyarakat, di Mapolda Jambi.

“Kami yang hadir di sini, mewakili seluruh elemen masyarakat di Provinsi Jambi berkomitmen untuk menjaga situasi tetap kondusif,” kata Kapolda, Kamis (18/4/19).

Pesta demokrasi saat ini sudah selesai dilaksanakan, Dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat agar kembali merajut persatuan dan kesatuan serta kembali mempererat tali persaudaraan di antara sesama.

Kapolda berharap, Tim Kemenangan Daerah (TKD) Jambi dari kedua belah kubu baik Prabowo maupun Jokowi sepakat untuk menentramkan relawan, partai pendukung, tim sukses untuk menjaga Jambi tetap aman, damai dan sejuk.

“Untuk bersama menyikapi situasi pasca perhitungan ini dan menyikapi perhitungan suara yang dilakukan oleh KPU dan Final pada 22 Mei 2019 nanti,” ajak Kapolda.

Sementara itu, Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Jambi Prabowo Sandi yakni Sutan Adil Hendra (SAH) mengatakan semua proses pencoblosan telah selesai dilaksanakan, dan saat ini tinggal menunggu perhitungan surat suara. “Semuanya sudah sepakat, menyerahkan ini semuanya kepada KPU,” katanya.

Untuk itu, Kata SAH semua pendukung maupun relawan, dan elemen Tim Kemenangan Daerah Jambi Prabowo Sandi, dirinya mengintruksikan agar tenang agar semua menunggu hasil keputusan KPU.

Sementara itu, Ketua Tim Kemenganan Daerah (TKD) Jambi Jokowi – Ma’ruf Amin yakni Agus Roni mengatakan pesta demokrasi sudah usai, dirinya mengajak seluruh masyarakat Jambi untuk menjaga Jambi agar tetap kondusif.

“Ini Negeri Jambi, tempat kita bercanda gurau bersama – sama sehari-hari,” pungkasnya. (Tri)

Komentar Akun Facebook