Kapolda Sebut Jambi Belum Bebas Dari Bahaya Narkoba, Zola : Kita Akan Terus Perang Melawan Narkoba

Gubernur Jambi H. Zumi Zola Zulkifli Dan Kapolda Jambi Brigjen Pol Yazid Fanani Saat Ekspose Sabu-Sabu Seberat 2,4KG Asal Malaysia, Rabu (05/04/2017)

Jambiline.com, Batanghari –Selang waktu 2 (dua) hari setelah memusnahkan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu seberat 4,5KG dan 1.141 butir ekstasi pada hari Senin (03/04) kemarin, Polda Jambi yang dipimpin oleh Brigjen Pol Yazid Fanani kembali berhasil meringkus 8 orang tersangka sindikat internasional dengan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu seberat 2,4KG Asal Malaysia, untuk di edarkan di sekitar wilayah Jambi.

Hal tersebut di katakan langsung oleh Brigjen Pol Yazid Fanani pada saat ungkap kasus di loby Mapolda Jambi hari ini,Rabu(05/04), ” jadi intinya adalah Jambi belum bisa bebas dari bahaya narkoba, kemarin kita baru musnahkan 4,5KG sabu asal China, sekarang kita dapat lagi 2,4KG,” terang Yazid.

Sementara itu Gubernur Jambi H.Zumi Zola Zulkifli yang turut hadir dalam pers release ungkap kasus sindikat narkoba internasional di Mapolda Jambi, sangat mengapresiasi kerja keras pihak Kepolisian Daerah Jambi karena telah berhasil menyelamatkan ribuan orang khususnya masyarakat Jambi dari bahaya narkoba.

“Saya sangat berterima kasih kepada Kapolda Jambi ini karena telah melindungi masyarakat Jambi dari bahaya narkoba,” ungkap Zola.

Gubernur Jambi H Zumi Zola Zulkifli yang didampingi Kapolda Jambi Brigjend Pol Yazid fanani beserta seluruh pejabat penting Polda Jambi menegaskan komitmennya untuk melawan narkoba.

” 2,4KG ini nyaris dibagi-bagi, 24.000 orang masyarakat Jambi terselamatkan untuk ini, sekarang jangan lagi dilihat nilainya, masyarakatnya itu jauh lebih bernilai untuk diselamatkan dari barang haram ini, ” ujar Zola.

Dirinya juga mengatakan generasi-generasi muda penerus bangsa di bumi sepucuk Jambi sembilan lurah harus di selamatkan.

“Generasi kita harus di selamatkan dari bahaya narkoba, keberhasilan Polda Jambi mengungkap sindikat narkoba internasional ini merupakan komitmen kami bersama memerangi narkoba” tegas Zola.(05/04), (RAS).

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait