Jambiline.com, Sungai Penuh – Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto, Rabu (3/7/19) memimpin apel penyambutan anggota Samapta Polres Kerinci BKO Polda Metro Jaya dalam rangka Operasi Mantap Brata Tahun 2019 di Jakarta.

Anggota Samapta Polres Kerinci yang BKO Polda Metro Jaya berjumlah 20 orang, dan bertugas sejak tanggal 22 April 2019 sampai dengan 3 Juli 2019.

Pada Apel penyambutan tersebut, Kapolres Kerinci mengalungkan bunga kepada IPTU Syamsu Jaya, Kasat Samapta Polres Kerinci yang BKO Polda Metro Jaya.

Dalam sambutannya Kapolres Kerinci menyampaikan, atas nama satuan dan seluruh personel Polres Kerinci mengucapkan terimakasih dan rasa bangga terhadap anggota yang baru saja pulang dari BKO Polda Metro Jaya dalam melaksanakan tugas di sana tanpa ada pelanggaran yang berarti dan dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Terimakasih dan saya merasa bangga atas kepulangan anggota saya dari Polda Metro Jaya dalam rangka melaksanakan tugas BKO di sana dengan baik,” ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres, bahwa sebagai anggota Polri harus patut berbangga dengan apa yang diraih Polri dalam mengamankan situasi Kamtibmas di seluruh Indonesia terutama di Polda Metro Jaya.

“Sebagai anggota Polri, kita mesti berbangga atas keberhasil kita menjaga situasi Kamtibmas di seluruh Indonesia, terutama di Polda Metro Jaya,” kata Kapolres.

“Kehadiran BKO personil Polri di Polda Metro Jaya memang sangat diperlukan untuk mengantisipasi hal hal ataupun tindakan-tindakan yang dapat mengganggu keberlangsungan Bangsa dan Negara Indonesia,” pungkas Kapolres Kerinci. (Wnd)

Komentar Akun Facebook