Kapolri Resmi Tandatangani Prasasti Pembangunan Polsek Tabir

Prasasti Pembagunan Mapolsek Tabir

JAMBI – ┬áBertempat di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (5/8), Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Tito Karnavian yang juga di dampingi oleh Gubernur Jambi Zumi Zola, melakukan penandatangan Prasasti pembagunan Mapolsek Tabir, yang rusak akibat konflik beberapa tahun lalu.

Gubernur Jambi Zumi Zola mengucapkan terima kasih kepada Kapolri, karena telah sudi berkunjung ke Provinsi Jambi. “Kedatangan Bapak di Jambi semakin memotivasi kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat Jambi,” ujar Zola, saat memberikan sambutannya di hadapan Kapolri, Sabtu (5/8).

Dirinya berharap, dengan adibangunnya kembali Polsek Tabir, dapat memberikan manfaat untuk masyarakat Provinsi Jambi terutama masyarakat Tabir.

“Semoga dengan dibangunnya kembali Polsek Tabir akan memberikan manfaat dan kenyamanan bagi masyarakat,” harapnya.

Selain itu, Zola juga menyampaikan kepada Kapolri Tito Karnavian, terkait pelaksanaan Tinju Amatir Kapolri Cup I tahun 2017 di Kota Jambi beberapa waktu lalu yang berlangsung lancar. Kegiatan tinju amatir Kapolri Cup yang pertama digelar di Indonesia sudah dilaksanakan berlangsung sukses dan aman.

Pada penandatanganan Prasasti tersebut turut hadir Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston, Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto, Walikota Jambi Syarif Fasha, pejabat utama teras Polda Jambi serta tamu undangan lainnya. (TS)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait