Edo Pelaku Pencurian Motor

Jambiline.com, Muarojambi – Keamanan di perkantoran Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi kembali dipertanyakan, pasalnya banyak kendaraan bermotor di wilayah tersebut hilang. Bahkan beberapa waktu lalu pernah ada juga aksi pemerkosaan di perkantoran Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi.

Kali ini, aksi pencurian kendaraan bermotor roda dua kembali terjadi, namun pencurian kali ini berhasil digagalkan oleh pemilik motor sendiri.

Abdul pemilik motor mengatakan saat dipergoki pelaku berada diatas motor miliknya dan diduga motornya tersebut hendak dibawa kabur oleh pelaku.

“Dia sudah berada di atas motor saya, langsung saya pergoki, pelakunya langsung lari mau kabur, pas dia lari Kunci ‘T’ nya dibuang keselokan, saya teriakin maling, pegawai perkantoran langsung keluar dan langsung menangkap pelaku dan diamankan di Kantor Samsat Muaro Jambi,” katanya, di depan awak Media, Selasa (12/2/19).

Diketahui pelaku bernama Edo Warga Mandiangin. Dari keterangan pelaku, dirinya mengelak jika hendak mencuri sepeda motor tersebut.

“Sumpah bang, sayo dak ado mau maling bang, Kunci ‘T’ jugo dak ado bang, sayo dari pasar Minggu nunggu sepupu sayo kami kehabisan Bensin, nunggu lah disitu, sepupu sayo lagi cari minyak,” terang Pelaku.

Lanjut Abdul, dirinya melihat pelaku membuang kunci ‘T’ keselokan saat mencoba melarikan diri. “Pas saya pergoki saya melihat pelaku memegang kunci ‘T’ mungkin dibuangnya ke selokan,” kata Abdul.

Tidak lama kemudian anggota Polsek Sekernan datang untuk mengamankan pelaku dari amukan masa, saat ini pelaku telah dibawa ke Polsek Sekernan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (Nda)

Komentar Akun Facebook