Pelaku dan Barang Bukti Diamankan Petugas Posko Covid-19 di Kawasan Aurduri 1.

Jambiline.com, Jambi – Lantaran tertangkap basah membawa paket narkotika jenis sabu, dua orang pria diamankan oleh Petugas Posko Covid-19 di kawasan Aurduri 1 Kecamatan Telanaipura pada hari Kamis (28/5) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Semula petugas posko Covid-19 melakukan penyetopan terhadap sepeda motor dari arah jembatan Auduri 1 yang hendak menuju Kota Jambi untuk dilakukan pemeriksaan suhu tubuh.

Namun pada saat hendak dilakukan pemeriksaan, pengendara sepeda motor tersebut turun dari motor dan menunjukan gerak gerik yang mencurigakan dengan menyelipkan sesuatu kedalam celana.

Petugas kemudian melakukan pengecekan suhu badan pengendara sepeda motor ini, dan setelah itu dipanggil untuk dilakukan penggeledahan. Alhasil saat penggeledahan ditemukan sebilah badik dan sabu – sabu (ampetamin) yang disimpan di dalam celana bawah perut pengendara sepeda motor ini.

Narkotika jenis sabu yang ditemukan dari pengendara tersebut dibungkus menggunakan plastik hitam sebanyak dua bungkus plastik berukuran sedang.

Kasat Narkoba Polresta Jambi, AKP George Alexander saat dikonfirmasi membenarkan terkait penangkapan narkotika jenis sabu yang dilakukan petugas Posko Covid-19 di Aurduri 1 tersebut.

“Untuk sementara ini sedang dalam proses pemeriksaan, dan nanti perkembangan selanjutnya akan kita sampaikan,” Ujar AKP George Alexander. (JL).

Komentar Akun Facebook