Kedapatan Simpan Sabu 1,8 Kg, Usni Dicokok Polisi

JAMBI – Usni Tamin bin bustamin (39) warga Desa Tanjung Pauh Km.32 Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi, harus berurusan dengan pihak Kepolisian, Pasalnya pelaku terlibat dalam kasus tindak pidana narkoba yang diduga jenis sabu-sabu dan pil ekstasy.

Pelaku berhasil ditangkap oleh petugas di jalan Batam III RT 38 keluruhan lebak Bandung  Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.

Kapolresta Jambi AKBP Fauzi Dalimunthe melalui Plt kasubag Humas Polresta Jambi Brigpol Alamsyah Amir mengatakan, dalam penggerebekan tersebut setidaknya 1,85 kg barang haram narkoba jenis sabu berhasil diamankan oleh petugas.

“Barang bukti yang berhasil kita amankan yaitu, 6 paket besar diduga sabu, empat belas paket sedang yang juga diduga sabu, dengan berat keseluruhan kotor 1,85 kg dan dua butir diduga pil ekstasi dengan dua buah handphone dan dua unit timbangan digital,” jelas Alam, Jumat (26/5).

Alam menceritakan, pada hari selasa (22/05) lalu, sekira pukul 21.30 wib anggota opsnal Sat Resnarkoba polresta Jambi mendapat info dari masyarakat bahwa di tempat kejadian perkara (TKP) dijadikan tempat transaksi Narkoba, dengan berbekalan laporan tersebut anggota langsung melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku.

“Pelaku kita tangkap di kediaman rumahnya, pada saat penangkapan pelaku pun tidak melakukan perlawanan, pada saat anggota melakukan penggeledahan dan di salah satu tas hitam milik pelaku terdapat barang haram jenis sabu dan pil ekstasi,” pungkasnya.

Atas perbuatanya pelaku di sangkal dengan pasal 112 ayat 2 dan 114 ayat 2 undang- undang nomor 35 tahun 2009 tentang tindak pidana Narkotika. (TS)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait