Kejurnas Road Race Walikota Championship Motorprix 2017 Hari Ini Resmi Dimulai

Jambiline.com, Jambi- Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha membuka secara resmi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Road Race Walikota Championship 2017 Motorprix Regional I Sumatera Putaran III Jambi 2017 , Sabtu (6/5) di Sirkuit Non-Permanen yang berada di kawasan Kantor Walikota, Bundaran Tugu Monas, Kota Baru, Kota Jambi.

Pembukaan Kejurnas ini turut dihadiri oleh ketua DPRD Kota Jambi M Nasir, unsur Porkompimda Kota Kambi, PLT Sekda Kota Jambi Mukhlis, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Jambi Safrudin, serta beberapa tamu undangan lainnya.

Kejurnas Road Race Walikota Championship Motorprix Jambi 2017 ini diikuti sebanyak 272 peserta yang terdiri dari 416 stor se Sumatera.

Melalui sambutannya Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak sponsor dan para peserta yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam mensukseskan event berskala nasional ini.

” Kegiatan ini kami lakukan tidak sedikit pun menggunakan dana APBD pemerintah, kegiatan ini kami adakan hasil dari kerja sama kami dengan sponsor yang ikut mengapresiasi kegiatan ini, jadi perlu kami katakan kepada seluruh masyarakat Kota Jambi jangan nanti dikira kegiatan ini kami adakan dengan menggunakan dana pemerintah, itu tidak benar,” jelasnya.

“Kegiatan ini kami lakukan selain untuk menghibur masyarakat, juga untuk menyalurkan hobi dan bakat dari anak muda di Kota Jambi yang suka balap motor, sehingga disalurkan disini, dan bagi mereka yang berprestasi akan kami berikan perhargaan serta uang tunjangan, dan untuk seluruh masyarakat di Kota Jambi ajak seluruh keluarga untuk menyaksikannya, karena ajang ini sengaja kami gelar khusus untuk masyarakat Kota Jambi dan ini gratis, tidak dipungut biaya sedikit pun,” tambahnya.

Ia berharap dengan diadakannya event tersebut bisa mengurangi aksi anak muda yang hobbinya kebut-kebutan di jalanan, sehingga para orang tua dan masyarat tidak lagi resah dengan prilaku yang demikian. Fasha juga berpesan kepada para peserta yang nantinya berhasil menjadi juara dalam Kejurnas ini tidak cepat berpuas diri, akan tetapi terus mengasah kemampuan.

“ kepada semua peserta, bagi yang memenangkan kejuaraan ini janganlah kalian merasa puas, dan untuk yang kalah jangan berkecil hati, teruslah belajar siapa tahu kalian akan beruntung di kejuaraan selanjurtnya,” tutur Fasha.

“Insyaallah di tahun yang akan datang, kami akan mengadakan lagi kejuaraan balap motor championship ini,” pungkasnya. (NOV)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait