Jambiline.com, Bungo – penemuan mayat laki-laki di sebuah pondok dalam kebun karet Dusun Sungai Mengkuang, Rt 05, Kampung Pal 7 menghebohkan warga setempat, Sabtu (19/8/2018) kemaren.

Mayat laki-laki belum tahu identitas tersebut, diduga korban pembunuhan yang dilakukan oleh istrinya sendiri. Informasi yang diperoleh, sang istri tega membunuh suaminya itu, karena kesal sang suami kerap marah-marah.

Salah satu warga, Marlina salah satu saksi mata mengatakan, kejadian itu sekira pukul 19.00 Wib, saat itu pelaku datang kerumahnya mengabari bahwa suami dia sudah dibunuh, dengan cara dipukul dengan sepotong kayu hingga tewas.

“Tadi pelaku sempat datang kerumah kami, saat itu dia bilang bahwa dia habis membunuh suami dia sendiri. Hal itu, dipicu karena dirinya kesal sang suami kerap marah-marah,” kata Marlina salah satu saksi mata, Minggu (19/8) malam.

Terpisah, Rio Dusun Sungai Mengkuang, Armiadi dikonfirmasi mengatakan, kejadian itu diketahui sekira pukul 19.00 Wib. Tadi Hamami (36) suami Marlina melaporkan terkait pembunuhan di sebuah pondok dalam kebun karet.

“Mendapat laporan dari warga, saya langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dan memberitahu kepada pihak kepolisian, bahwa ada kejadian pembunuhan disalah satu kebun karet milik warga,” jelas Rio Armiadi.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Kini Jenazah tersebut sudah dibawa ke RSUD H Hanafi Muara Bungo. (Via)

Komentar Akun Facebook