Jambiline.com, Muarojambi – Setelah lebih kurang 4 tahun menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Salma Mahir, akhirnya memutuskan untuk maju mencalonkan diri menjadi DPD RI tahun 2019 mendatang, dan menjadi satu-satunya Calon DPD RI dari wilayah kabupaten muaro jambi.

Saat ditemui Jambiline.com diruang kerjanya, dirinya mengatakan sudah melakukan pengurusan pencalonan lebih kurang sejak 4 bulan yang lalu.

“Persyaratan sudah saya urus sejak sebelum bulan puasa lalu, dan melewati tahap demi tahap, alhamdulillah sekarang sudah hampir selesai, saat ini sudah mencapai 99 % di KPU, hanya tinggal menunggu hasil Faktual saja” jelas salma, Kamis (6/9/2018).

Selain itu, Salma juga mengaku siap mengikuti semua prosedur yang ada, yang sudah di tetapkan oleh MK RI dan KPU pusat meskipun harus mundur dari kepengurusan partai. “Apapun keputusan yang sudah di tetapkan oleh MK RI dan KPU RI saya sudah siap dengan itu, kalau pun harus mundur dari partai dan dari jabatan sebagai ketua DPRD Aktif, yah apa boleh buat kalau memang konsekuensi nya begitu” tegasnya.

Lebih lanjut Salma menghimbau kepada seluruh masyarakat provinsi jambi umumnya, masyarakat Kabupaten muarojambi khususnya agar dapat memberikan dukungan kepadanya. Karena mengingat untuk wilayah timur, yaitu wilayah kabupaten muarojambi hanya Salma Mahir merupakan satu satunya calon DPD RI.

“kepada seluruh masyarakat provinsi jambi dan khususnya masyarakat Kabupaten muarojambi, saya mohon doa dan dukungannya,” pungkasnya,” Lungkasnya. (Nda)

Komentar Akun Facebook