Ketua Umum Perpani Jambi Memanah Bersama Presiden Jokowi

Jambiline.com, Jambi- Ketua umum Persatuan Panah Indonesia (Perpani) Jambi Ibnu ziadi mengambil bagian dalam kejuaraan panahan Bogor Open Archery Champhionship 2017 bersama Presiden Joko Widodo di kategori eksekutif jarak 20 meter ronde Nasional.

Ikutnya Presiden Joko Widodo dalam kejuaraan panahan ini menandakan perhatian presiden terhadap olahraga panahan cukup tinggi.

Ketua umum Perpani Jambi Ibnu Ziadi mengatakan menjadi suatu kebanggaan tersendiri bisa memanah bersama Presiden. Kejuaraan panahan yang diselenggarakan di kota bogor menjadi ajang untuk menunjukkan kemampuan dari atlet panahan Jambi di tingkat Nasional.

“Dalam kejuaraan panahan ini Perpani Jambi tidak hanya menurunkan atlet yang telah berprestasi namun juga atlet yang berpotensi dan berbakat di cabang olahraga panahan, Apalag dengan ikut sertanya presiden Joko Widodo dalam kejuaraan ini menjadi motivasi bagi atlet Tidak hanya di Jambi namun juga di seluruh indonesia, Presiden joko widodo menjadi magnet dalam kejuaraan panahan ini”, ujar Ibnu.

Ibnu juga meminta Pemerintah Provinsi beserta Koni, untuk turut memperhatikan keberadaan cabang olahraga panahan, apalagi selama ini olahraga panahan belum memiliki lapangan permanen.

“Saya berharap Pemerintah Provinsi dan Koni lebih memperhatikan Cabor Panahan kita, terutama terhadap penyediaan Fasilitas latihan, karena sampai saat ini panahan belum punya lapangan latihan permanen,” pungkasnya. (MNN/SPN)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait