Jambiline.com, Muarabulian – Pihak konsumen perusahaan pembiayaan FIF merasa dirugikan oleh ulah mantan oknum pegawai FIF. Pasalnya, uang angsuran konsumen tersebut dilarikan oleh mantan pegawai perusahaan leasing itu.

Supriyanto warga Simpang Terusan mengatakan, akibat dari ulah oknum tersebut pihaknya tidak bisa melakukan pelunasan terhadap angsurannya.

“Iya, kami merass dirugikan oleh ulah oknum tersebut, angsuran kami satu bulan dilarikannya. Angsuran yang dilarikannya adalah angsuran ke 20 dari 24 angsuran,” kata Supriyanto, Selasa (23/07).

Dijelaskannya, akibat dari perbuatan oknum tersebut, dirinya merasa dirugikan karena harus membayar tunggakan yang disebabkan oleh mantan oknum karyawan FIF tersebut.

“Pas kami mau melakukan pembayaran pelunasan kami dikenakan denda sebesar Rp. 800 ribu, dan dipotong Rp. 500 ribu. Namun kami disuruh untuk membayar angsuran satu bulan lagi yang dilarikan oleh mantan oknum karyawan FIF tersebut,” terangnya.

Saat pihaknya mengkomplain terhadap pembayaran yang dilarikan oleh mantan karyawannya tersebut, pihak FIF berasalan kalau masalah tersebut sudah diketahui oleh pimpinan mereka.

“Iya, alasan mereka seperti itu, jika seperti ini tentunya kami dirugikan dan pihak leasing seperti tidak bertanggung jawab terhadap kesalahan tersebut,” pungkasnya. (Rhi)

Komentar Akun Facebook