Caleg DPRD Kemas Faried Alfarelly Bersama Caleg DPR RI, Selina Gita dan Sejumlah Simpatisan Kunjungi Pasar Keluarga, Tugu Juang Sipin.

Jambiline.com, Jambi-  Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Jambi nomor urut dua, kemas Faried Alfarelly, Sabtu (02/03) pagi, mengunjungi pedagang pasar keluarga di Tugu Juang, Sipin, Kota Jambi.

Selain Faried, kegiatan menyapa pedagang ini juga turut dihadiri oleh Calon Anggota DPR RI, Selina Gita, dan sejumlah simpatisan.

“Alhamdulillah kami dari Partai Golkar, sebagai kader-kader Golkar yang ikut berkompetisi pada proses pesta demokrasi tanggal 17 April 2009 menyapa masyarakat khususnya di kawasan RT 17, di lingkungan pasar Keluarga,”

Selain menyapa pedagang, Faried juga mensosialisasikan tata cara pencoblosan surat suara pada saat pemilu nanti. Dalam dialognya dengan para pedagang, Faried mendapati  masih banyak warga yang belum memahami jenis surat suara serta para kontestan pileg yang ada di dalamnya.

“Setelah tadi kita berdialog, ternyata masih banyak warga yang belum memahami surat suara ini, lebih banyak menemukan di lapangan mereka tahu wajah kami, mereka tahu nama kami, jadi kita coba membantu tugas daripada KPU dan Panwaslu dalam mensosialisasikan bagaimana tata cara memilih,” terangnya.

Selain itu, untuk lebih mengenalkan diri ke masyarakat, Faried juga memberikan kertas suara, dan kartu nama kepada para pedagang.

“Karena memang kewajiban kami sebagai caleg memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat, ini lho kalau menolong Kemas Faried Alfarelly calon DPRD Kota Jambi Dapil 3 itu posisinya di lembar atas nomor urut 2,” tuturnya.

Faried berharap, masyarakat dapat berpartisipasi dalam mensukseskan pemilu 2019, terkhusus memberikan doa dan dukungan untuk dirinya untuk mewakili suara rakyat di kursi dewan.

“Dengan waktu yang tinggal 46 hari ini, kami memang harus kerja keras. Kami berharap partisipasi masyarakat tentunya dalam pileg ini, bisa membantu kami Partai Golkar untuk bisa mendulang suara. Sehingga kami dipilih masyarakat,” pungkas Kemas Faried. (Chun)

 

Komentar Akun Facebook