Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU) Kota Sungai Penuh, Martin Kahpiasa

Jambiline.com, Sungai Penuh – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU) Kota Sungai Penuh Bidang Cipta Karya dan Jasa Konstruksi mengadakan kegiatan Pembekalan dan Fasilitasi Uji Kompetensi Tenaga Kerja Konstruksi (TKK), Juru Ukur dan Plambing bertempat di aula hotel arafah Kota Sungai Penuh, Rabu (14/8/19).

Acara tersebut dihadiri operator alat berat dari kontraktor dan operator alat berat dari Dinas Pekerjaan Umum Kota Sungai Penuh.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU) Kota Sungai Penuh, Martin Kahpiasa saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan untuk meminimalisir tingkat kecelakaan kerja dan meningkatkan kualitas bidang konstruksi di Kota Sungai Penuh.

“Hari ini, kita menyelenggarakan kegiatan rutin setiap tahunnya untuk sertifikasi tenaga kerja konstruksi, juru ukur dan Plambing di Kota Sungai Penuh, selain itu Ini juga untuk meminimalisir tingkat kecelakaan kerja dan juga untuk meningkatkan kualitas di bidang konstruksi di Kota Sungai Penuh,” kata Martin.

Acara ini dihadiri oleh 130 orang peserta dan menghadirkan narasumber dari Kementerian PUPR dan Asesor LPJK Provinsi Jambi. (Wnd)

Komentar Akun Facebook