Lantik PP Himpaudi, Sherrin Tharia Zola Minta Pengurus Aktif Dan Mampu Menjalankan Tugas

Jambiline.com, Jambi – Sebanyak 32 orang anggota Himpunan Pengajar Anak Usia Dini (HIMPAUDI) Provinsi Jambi Periode 2016-2020, Kamis (19/2) pagi dilantik secara resmi oleh Bunda Paud Provinsi Jambi Sherrin Tharia Zola.

Acara pelantikan berlangsung di Aula Dinas Pendidikan Provinsi Jambi. Acara tersebut turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi dan Ketua PP Himpaudi Jambi Dr. Netty Herawati.

Sebelumnya Pimpinan lama Paudi Lilyarudfa (2012-2016) digantikan oleh  Eni (2016-2029) dengan Jumlah anggota 32 orang yang dilantik sesusai dengan SK kepengurusan.

Sherrin Tharia Zola dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahawa pertumbuhan Paud yang begitu pesat saat ini, menjadi tantangan bagi tenaga pengajar Paud, agar bisa lebih giat dalam mendidik anak bangsa.

Sherrin juga berpesan, agar pengurus HIMPAUDI yang baru saja dilantik bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam menciptakan generasi yang tangguh, cerdas dan mumpuni.

“Saya yakin dan percaya kepengurusan paudi yang dilantik hari ini merupakan orang-orang yang bertanggung jawab dan mampu menjalan kan tugas nya dengan baik, dan mampu mendidik anak anak usia dini menjadi anak yang tangguh kedepan nya”, ujar Sherrin dalam sambutan nya

“Harapan saya tenaga pengajar kita mampu mencerdas kan anak bangsa agar nanti nya generasi kita mampu bersaing di era globalisasi di masa yang akan datang” pungkas Sherin. (PNJ)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait