Lepas Atlet Sepak Takraw Ke Malaysia, Kapolda : Semoga Dapat Mengharumkan Nama Indonesia Di Luar Negeri

Jambiline.com, Jambi – Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto berharap agar tim sepak takraw Indonesia yang akan berlaga di Sea Games Kualalumpur, Malaysia, Agar para atlet dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

“Saya berharap seluruh atlet yang diberangkatkan ke Sea Games Kuala Lumpur bisa dapat mengharumkan nama Indonesia di luar negeri,” ujar Priyo, saat melepas tim sepak Takraw, bertempat di Mapolda Jambi, Senin (14/8).

Sea Games tersebut direncanakan dimulai pada bulan Agustus ini. Tim sepak takraw Indonesia yang terdiri dari 15 atlet dan 3 ofisial ini diberi semangat langsung oleh Kapolda Jambi.

Kapolda berpesan kepada seluruh atlet, agar selama bertanding menjaga sportivitas dan tetap berdoa mohon diberi yang terbaik selama berbanding.

Tim Atlet sepak takraw tersebut, bukanlah atlet biasa, namun atlet sepak takraw dari berbagai daerah di Indonesia yang dipersiapkan untuk menghadapi Sea Games 2017 di Kualalumpur.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika mengatakan dirinya merasa tidak percaya para atlet sepak takraw dari berbagai daerah yang akan berlaga mewakili Indonesia akan digembleng di Markas Komando Satuan Brimob Polda Jambi.

Lanjutnya, Moment ini merupakan latihan yang dilaksanakan di Mako Brimob Polda Jambi merupakan yang pertama kalinya.

“Ini pertama kali pelatihan dilakukan di Jambi, sebelumnya selalu dilaksanakan di Pulau Jawa,” pungkasnya. (TS)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait