Jambiline.com, Jambi – Setelah beredar kabar diamankan di Polresta Jambi dan dimintai keterangan, M. Nuh pemenang lelang motor listrik milik presiden Jokowi seharga 2,550 m kini kembali menghilang.

Sejumlah awak media bersama Camat Pasar Jambi, Mursyidah Jum’at (22/05) pagi pun mencoba mendatangi rumah M. Nuh yang terletak di RT 20, Kampung Manggis, Pasar Jambi, namun rumah tersebut dalam keadaan kosong.

Tak mendapati laki-laki berusia 46 tahun tersebut di kediamannya, Mursyidah lantas menemui ketua RT setempat.

“Kalau yang namanya M. Nuh di RT 20, cuman ini, dan benar warga sini (RT 20), dia juga sebagai penerima Program Keluarga Harapan (PKH),” kata Mursyidah.

Ia meminta agar M. Nuh segera memperlihatkan diri di hadapan masyarakat dan media untuk memberi kejelasan terkait isu yang saat ini sedang menyebar luas.

“Saya harap yang bersangkutan segera muncul ke permukaan, supaya clear masalah ini, tidak ada kesimpang siuran informasi,” ujar Mursyidah.

Ia mengaku, nama M. Nuh yang merupakan warganya diketahui setelah viral di media sosial. Saat itupun ia lantas menelusuri keberadaan M Nuh namun nihil.

“Saya tahu itu dari media sosial dan berita-berita, heboh makanya saya cek ke rumahnya langsung, tapi dia tidak ada di rumah saat ini,” tutup Mursidah.(JL)

Komentar Akun Facebook