Jambiline.com, Muarabulian – Bakal Calon Bupati Batanghari, M. Mahdan, mendatangi kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Batanghari, kedatangannya untuk mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah.

Pantauan di lapangan, kedatangan M. Mahdan disambut langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem M. Aminudin, Sekretaris Partai Nasdem Rahmat, Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Nasdem Idiamin Dongoran dan seluruh kader Partai Nasdem.

Ketua Umum Partai Nasdem M.Aminuddin dalam sambutan mengatakan, bahwa M. Mahdan merupakan bakal calon kepala daerah yang mengembalikan formulir pertama kali.

“Iya, M. Mahdan merupakan bakal calon yang mengembalikan formulir pendaftaran pertama kali,” kata Ketua Umum Partai Nasdem, M.Aminuddin, Rabu (23/10/19).

Sementara itu, M. Mahdan saat dikonfirmasi setelah mengembalikan formulir mengatakan, kedatangan dirinya ke kantor DPD Partai Nasdem untuk mengembalikan formulir pendaftaran calon kepala daerah periode 2020-2024.

“Iya, kedatangan saya kesini untuk mengembalikan formulir pendaftaran calon kepala daerah di Partai Nasdem,” kata M. Mahdan.

Dikatakan Mahdan, dirinya memiliki keyakinan partai Nasdem akan mengusung dirinya dalam pemilihan kepala daerah batanghari periode 2020-2024 mendatang.

“Seperti yang disampaikan oleh ketua umum, keputusan berada di DPP. Namun, seperti kita ketahui indikator dari keputusan DPP adalah hasil survey, ketika bicara hasil survey saya sangat yakin akan disusung partai nasdem,” ujarnya.

“Insa allah, berdasarkan hasil survey kita tetap objektif memiliki hasil survey tertinggi,” tambahnya.

Disinggung soal apakah nanti dirinya akan menjadi wakil bupati? Dikatakan mahdan, dirinya akan tetap menjadi bupati. “Sampai hari ini saya belum berubah, tetap menjadi bupati,” tegasnya.(Rhi)

Komentar Akun Facebook