Ilustrasi Pencurian Motor/ Foto: Ist.

Jambiline.com, Jambi ­– Husni Ardi tertimpa sial, sebab dia harus kehilangan motor kesayanagannya yakni Yamaha N-Max, Minggu (26/7), kejian itu berwawal saat. Pria yang akrab di sapa Hunsi itu berkendara menuju Toko maninsan dekat kantor Imigrasi yang terletak di kecamatan Telanaipura hendak membeli Rokok.

Sesampainya di toko tersebut Husni memakirkan kendaraannya dan langsung membeli satu bungkus Rokok, usai mendapatkan rokok yang dia inginkan, saat akan pulang Husni melihat motornya sudah hialng tampa jejak.

“Motor saya parkir, Cuma kuncinya tidak saya cabu, tapi saat itu tidak ada bunyi motor pergi, kerena jarak saya dengan motor hanya 5 sampai 6 meter saja,” Ujar Husni. Senin (27/7).

Atas peristiwa tersebut Husni mengalami kerugian sebesar Rp 20 Juta Rupiah, tidak lamam kemudian Husni ke Mapolsek Telanaipura Untuk membuat laporan polisi, hasil dari penelusuaran Loporan Hunsi bernomor.Nomor : TBl/B/243/VII/2020/SPKT.A/ Sek Telanaipura.

Sementara itu apolsek Telanaipura AKP Yumika Putra saat di konfirmasi membenakan adanya laporan tindak pidana pencurian sebagaimana diatur dalam pasal 362 KUHP tentang pencurian.

“Ya laporannya ada pagi kita terima, dan akan kita proses laporan itu,” Ucap Singkat Kapolsek. (Rie).

Komentar Akun Facebook