Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro Menghadiri Pelantikan 6 Ketua Baru PKK Kecamatan Lingkup Kabupaten Muaro Jambi.

Jambiline.com, Jambi – Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro meminta tim penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Muaro Jambi untuk terus aktif dalam membantu kecamatan melakukan pembinaan terhadap masyarakat terutama pemberdayaan wanita.

Hal tersebut disampaikannnya saat menghadiri pelantikan ketua TP. PKK Kecamatan lingkup Kabupaten Muaro Jambi, Senin (03/02) di halaman kantor Camat Bahar Utara, Kabupaten Muaro Jambi.

Disampaikannya, keaktifan para TP PKK dalam membina masyarakat secara tidak langsung telah berpartisipasi dalam pembangunan Indonesia.

“Saya harap kepada ketua TPK PKK yang baru dapat membantu kerja para camat di masing-masing kecamatan, PKK ini sangat penting di dalam masyarakat, lakukan pembinaan kepada ibu-ibu, adakan pelatihan, kalau ibu-ibunya maju insyaallah suatu daerah juga akan maju dan berkembang,”  ujar Masnah.

Ada sebanyak 6 kecamatan yang dilakukan pelantikan ketua baru TP PKK yakni, Kecamatan Sungai Bahar, Bahar Utara, Maro Sebo, Taman Rajo, Kumpe Ulu, dan Jaluko. Pelantikan dilakukan langsung oleh ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Ririn Novianty Bambang Bayu Suseno. (cn)

Komentar Akun Facebook