Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro, Melepas Secara Simbolis Pendistribusian Logistik Pemilu 2019.

Jambilinemcom, Muaro Jambi – Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro, melepas secara Simbolis Pendistribusian Logistik Pemilu 2019, Pendistribusian ini dilaksanakan di halaman Gedung Serbaguna wilayah Perkantoran Bupati Muaro Jambi, Bukit Cinto Kenang. Selasa (16/4/19).

Pelepasan Logistik Pemilu ini dikirimkan ke 11 kecamatan dalam wilayah kabupaten Muaro Jambi, yang diangkut dengan Armada Truck sebanyak 56 Armada, dan akan dikawal ketat oleh pihak kepolisian sampai ketempat tujuan akhir yaitu TPS masing-masing desa.

Bupati Muaro Jambi Masnah Busro berharap pendistribusian Logistik Pemilu ini dapat sampai ke tujuan dangan selamat dan tepat waktu, serta tidak ada kendala apapun di perjalanan.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama berpartisipasi dalam proses pemilihan umum pada 17 April 2019 ini, karena pilihan masyarakat menentukan masa depan bangsa,” Kata Bupati Masnah, Selasa (16/4/19).

Sementara itu, Kapolres Muaro Jambi AKBP Mardiono mengatakan, kepada seluruh sopir armada pengangkut Logistik Pemilu, untuk memastikan Logistik Pemilu harus sampai ke tujuan pada hari ini juga.

“Pihak kita akan terus mengawal Pendistribusian ini sampai ke tujuan, dan jika terdapat kendala dalam perjalanan pihak kepolisian memastikan siap mengantisipasi setiap kendala yang ada,” kata Kapolres.

Selain melaksanakan pendistribusian Logistik Pemilu, juga dilaksanakan pemusnahan surat suara yang rusak yang disaksikan oleh Bupati, Kapolres, Kajari, KPU dan Dandim. (Nda)

Komentar Akun Facebook