MASYARAKAT ANTUSIAS IKUTI FUN WALK ALFAMART

Bertempat di Tugu Monas Kota Baru Jambi, Minggu pagi (6/11), PT. Sumber Alfaria Trijaya,  Tbk  cabang Jambi (Alfamart), menggelar acara Fun Walk dalam rangka hut Alfamart ke-17.

Jambiline.com, Jambi – Alfamart Fun Walk  yang berlangsung di Tugu Monas Kota Baru Jambi,  Minggu pagi (6/11) turut dihadiri oleh Sekda Kota Jambi Daru Pratomo,  Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Jambi Vettmaizar, serta beberapa tamu undangan lainnya.

Acara dimulai sejak pukul 06.00 WIB, dimana para peserta Fun Walk terlebih dahulu mengikuti senam sehat bersama yang dipandu langsung oleh instruktur senam, antusias masyarakat pun tampak begitu semangat dalam mengikuti senam ini.

Usai mengikuti senam, acara dilanjutkan dengan jalan sehat bersama,  dimana pada pelepasan jalan sehat ini,  langsung dilaksanakan oleh Sekda Kota Jambi Daru Pratomo.

Sebelum melepaskan peserta jalan sehat Fun Walk Alfamart, dalam sambutannya Sekda Kota Jambi menyampaikan, bahwa kegiatan Fun Walk yang dilaksanakan oleh Alfamart, sangat positif dan bermanfaat sekali, terutama bagi kesehatan Masyarakat Kota Jambi. Sekda juga berharap, diulang tahunnya yang ke-17, semoga Alfamart bisa lebih maju dan dapat terus bersinergi dengan pemerintah,  dalam membantu mengurangi angka pengangguran di Kota Jambi.

“Semoga diulang tahunnya yang ke-17 ini,  Alfamart bisa semakin maju,  dan dapat membantu pemerintah dalam membuka lapangan pekerjaan, hingga berkurangnya angka pengangguran di Kota Jambi”, ujar Sekda Kota Jambi Daru Pratomo.

Sementara itu,  Manager GA Alfamart cabang Jambi, Hendra Hardana,  dalam sambutannya juga menyampaikan,  bahwa Fun Walk dalam rangka Hut Alfamart ke-17, telah dilaksanakan di 17 kota, dengan road show ke seluruh wilayah Indonesia sejak 18 September hingga 30 Oktober 2016, dirinya berharap melalui acara Fun Walk, Alfamart bisa lebih membaur dan dekat dengan masyarakat.

Usai penyampaian kata sambutan,  kegiatan langsung dilanjutkan dengan pelepasan jalan sehat oleh Sekda Kota Jambi Daru Pratomo.

Selain senam dan kegiatan jalan sehat bersama, kegiatan juga dilaksanakan dengan pengundian kupon berhadiah, adapun hadiah yang telah disiapkan oleh panitia, yakni hadiah utama berupa 4 unit sepeda motor,  4 unit sepeda gunung, kulkas, TV,  Smart Phone,  Voucher belanja,  serta beberapa hadiah menarik lainnya. (Spn)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait