Jambiline.com, Batanghari- Bakal Calon Wakil Bupati Batanghari, H Bakhtiar SP menghadiri undangan kegiatan pemotongan dan penyerahan daging hewan kurban di Mushola Amanah, yang berlokasi di RT 08, RW 02, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Muara Tembesi, Sabtu (01/08/2020).

Kehadiran Bakhtiar beserta rombongan disambut antusias oleh warga dan juga anggota Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Sektor Muara Tembesi. Tidak hanya pemotongan dan penyerahan daging hewan kurban, kegiatan yang diselingi dengan makan bersama tersebut,  H Bakhtiar terlihat akrab dengan tokoh agama dan tokoh Masyarakat Kelurahan Kampung Baru.

Tokoh masyarakat Minang beserta pengurus PKDP Sektor Muara Tembesi berharap Muhammad Fadhil Arief dan H Bakhtiar SP dapat memenangkan Pilkada Batanghari pada 9 Desember 2020 mendatang dan mereka mampu menjadi pemimpin yang dapat membawa perubahan pada Bumi Serentak Bak Regam ini.

Tidak hanya itu saja, masyarakat yang hadir juga berkomunikasi secara langsung dengan H Bakhtiar SP, mereka menyampaikan secara langsung permasalahan yang ada di Kelurahan Kampung Baru tersebut. Sehingga mereka berharap, Pasangan Fadhil – Bakhtiar, mampu membenahi mulai dari segi Fasilitas, Sarpras dan infrastruktur di wilayah tersebut jika terpilih nanti.

Pengurus PKDP Sektor Muara Tembesi, Amir Husein mengatakan, bersama-sama mereka mendoakan agar keinginan pasangan Fadhil-Bakhtiar untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati Batanghari diijabah oleh Allah SWT.

“Kita mendoakan mereka berdua untuk menjadi pemimpin yang adil dan bijaksana, dan memperhatikan semua etnis dan suku yang ada di Kabupaten Batanghari,” ujar pria yang akrab di sapa Ajo Amir tersebut.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Minang di Muara Tembesi, Ajo Peres mengatakan, mereka mendukung penuh pasangan Fadhil dan Bakhtiar untuk memimpin Kabupaten Batanghari. Ia berharap, kedepannya pasangan ini memperhatikan organisasi kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Batanghari.

“Kami sepenuhnya mendukung Bang Fadhil dan H Bakhtiar dalam pilkada Batanghari. Kami yakin pasangan ini mampu membawa perubahan di Kabupaten Batanghari. Kita tidak perlulah menceritakan bagaimana Batanghari saat ini, kita inginnya Batanghari kedepannya lebih maju dan semakin dikenal di daerah luar,” singkatnya.

Pada kesempatan tersebut, H Bakhtiar SP diminta secara langsung untuk menyerahkan daging hewan kurban kepada masyarakat yang hadir di Musholla Amanah, Kelurahan Kampung Baru. (Jep)

Komentar Akun Facebook