Jambiline.com, Jambi – Gubernur Jambi, H. Zumi Zola Zulkifli berkesempatan menyapa dan bersilahturahmi dengan masyarakat Kabupaten Kerinci melalui Jalan Sehat dengan tema “Jalan Sehat Bersama Rakyat” bertempat di Pasar Siulak Kabupaten Kerinci, dan dilanjutkan dengan Senam BersamaMasyarakat di Lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh, Minggu (16/04/2017) pagi.

Melalui kedua olahraga (jalan sehat dan senam) tersebut, Zola menyapa dan bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, hal itu dilakukan untuk menampung masukan atau aspirasi dari masyarakat, serta meminta dukungan dari masyarakat terhadap pelaksanaan pembangunan, baik di Kabupaten Kerinci, Kota Sungai Penuh, maupun di Provinsi Jambi.

Gubernur Zola mengatakan, acara seperti ini harus sering dilakukan guna menjalin silahturahmi dengan masyarakat dan bisa mendengar aspirasi-aspirasi yang disampaikan masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sangat antusias hadir pada kesempatan ini, serta respon yang positif dari masyarakat, ini bisa dilihat dengan banyaknya jumla masyarakat yang hadir, acara ini juga memberikan hal yang postif bagi masyarakat,” ujar Gubernur Zola.

Gubernur Zola menyampaikan, acara ini memiliki nilai dan makna tersendiri untuk semuanya, dalam mempererat jalinan kebersamaan serta memasyarakatkan hidup sehat dalam kehidupan bermasyarakat. “Acara ini merupakan langkah positif untuk membangkitkan kembali nilai-nilai kebersamaan dan kepeduliaan serta kegotongroyongan,” jelas Gubernur Zola.

“Melalui acara ini, saya mengajak semua masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam pembangunan daerah agar kedepannya lebih baik lagi dan bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat,” tambah Gubernur Zola.

“Acara ini merupakan suatu kesempatan kita untuk mengajak dan meminta masyarakat dalam mendukung program pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten/Kota dan Pemerintah Provinsi Jambi khususnya,” tutup Gubernur Zola.

Gubernur Zola memberikan grand prize (hadiah utama) berupa 2 buah sepeda motor kepadamasyarakat yang mengikuti jalan sehat dan senam bersama tersebut.(HMS/PNJ)

Komentar Akun Facebook