Tersangka, Ana Herlia (34) dan Barang Bukti yang diamankan Polisi.

Jambiline,.com, Jambi – Ditresnarkoba Polda Jambi berhasil mengamankan Ana Herlia (34) warga RT 21, Kelurahan Kasang Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi  karena kedapatan memiliki shabu seberat 1 kilo gram.

AH ditangkap tim opsnal Subdit I Ditresnarkoba Polda Jambi pada Minggu 3 Februari 2019 sekira Pukul 22.30 WIB, di kediamannya. Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di RT 21, Kelurahan Kasang Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi kerap dijadikan tempat  transaksi narkotika jenis shabu.

Berdasarkan informasi tersebut, petugas lantas melakukan penyelidikan dan pengintaian, sekira Pukul 22.30 WIB Tim Opsnal Subdit 1 melakukan penggerebekan di rumah tersangka dan berhasil mendapatkan barang bukti narkotika jenis shabu yang dibungkus dengan koran dan disimpan di dalam tas.

Tak hanya itu , petugas terus melakukan penggeledahan dan kembali menemukan shabu yang disimpan di atas rak piring dapur yang terletak di dalam gelas.

Dir Narkoba Polda Jambi, Kombes Pol Eka Wahyudianta mengatakan, barang haram tersebut berada di rumahnya didapatkan dari suaminya berinisial M.”Tersangka ditangkap tanpa melakukan perlawanan,” ujarnya,” Senin (4/2/2019)

Untuk  mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka bersama barang bukti telah diamankan di Mapolda Jambi.​(Chun)

Komentar Akun Facebook