Menjenguk Penderita Kangker Otak, Zola : Kasus seperti ini akan cepat kita tangani

Jambiline.com, Kerinci – Saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Kerinci, Gubernur Jambi Zumi Zola menyematkan diri untuk menjenguk masyarakat Kerinci yang bernama Sagiyanto (47), terkena penyakit kanker otak, bertempat di Desa Gunung Labu Kecamatan Kayu Aro Barat Kabupaten Kerinci.

Zola mengatakan Sagiyanto telah lama menahan sakit atas penyakit tersebut. Selama lebih kurang 4 tahun, selama ini hanya berobat di Kerinci saja dengan alat yang terbatas dan saat ini keadaannya semakin memburuk.

 

Pemprov Jambi akan menjemput Sagiyanto untuk dirawat secara intens di Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi.

“Saya sudah sampaikan kepada keluarganya, nanti akan ada ambulans yang datang menjemput untuk segera dibawa ke Rumah Sakit Umum Raden Mattaher Jambi demi mendapatkan perawatan yang lebih intensif. Kita ada dokter ahli bedah yang juga ahli syaraf yaitu dokter Apriyanto, nantinya akan diperiksa lebih lanjut,” kata Zola, Selasa (6/3).

Lanjut Zola, Untuk menangani kasus seperti ini harus secepatnya ditangani. “Kasus seperti ini akan cepat kita tangani. Jika tidak bisa ditangani, maka kita akan segera melakukan rujukan ke Jakarta dan biaya akan ditanggung oleh Pemerintah Provinsi Jambi,” kata Zola.

Pada kesematan tersebut, Gubernur Jambi Zumi Zola juga memberikan bantuan secara pribadi kepada Sagiyono.

 

Kakak dari Sagiyono, Sumarno (52) mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi, khususnya kepada Gubernur Zola yang telah mengunjungi dan memberikan perhatian kepada adiknya.

 

(Trie)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait