Jambiline.com, Jambi – Kinerja jajaran Batalyon B Satbrimob Polda Jambi mendapatkan apresiasi dan ucapan terima kasih dari Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawansa.

Apresiasi dan ucapan termikasih tersebut disampaikan oleh Menteri Khofifah melalui surat Kementerian Sosial Republik Indonesia Nomor :14/MS/B/03/2017, dengan perihal ucapan terima kasih atas pelaksanaan program pemberdayaan Komunitas Adat Terpencil (KAT) khususnya anak-anak Suku Anak Dalam (SAD) di Desa Pamenang, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi.

Berikut Isi Surat Tersebut :

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol. I Ketut Gede Wijatmika, SIK mengatakan, penghargaan yang diberikan merupakan penilaian dari kunjungan Mensos RI ke Komunitas Adat Terpencil di Kabupaten Merangin Provinsi Jambi  pada tanggal 17 Februari 2017 lalu.

Ditambahkan Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika, Pemeberdayaan Komunitas Adat Terpencil merupakan terobosan kreatif dan sudah kita dilakukan dalam 1 tahun selama 8 bulan terakhir

“Pembinaan dan edukasi ini kita lakukan rutin setiap hari Sabtu dan Minggu,sesuai motto pengabdian Brimob yakni ‘”JIWA RAGAKU DEMI KEMANUSIAAN’ ” tutupnya. (RAS)

Komentar Akun Facebook