Varial Adhi Putra, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi

JAMBI – Dalam memeriahkan Hari Perhubungan Nasional 2017, Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Jambi, menggelar berbagai rangkaian kegiatan yang diikuti oleh staf dari instansi Dinas Perhubungan Provinsi Jambi, Dinas Perhubungan Kota Jambi, Air Nav, Jasa Raharja, dan Angkasa Pura.

Kegiatan tersebut, seperti senam sehat, donor darah, bazar, dan pembagian dorprize diakhir sesi acara, dilaksanakan di halaman di depan Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Jambi, Jumat (22/9).

Ratusan peserta sangat antusias mengikuti senam sehat dan pengundian hadiah untuk memperebutkan hadiah utama yaitu sepeda dan kulkas.

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi, Varial Adhi Putra, mengatakan kegiatan tersebut masih dalam memeriahkan Harhubnas, dan bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar intansi.

Selain itu, untuk mewujudkan transportasi yang andal, kinerja Dinas Perhubungan harus dapat memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat.

“Dinas Perhubungan harus meningkatkan kinerja yang lebih baik, dimana kita harus mampu meningkatkan transportasi agar dapat bersaing,” katanya, Jumat (22/9).

Dishub Provinsi Jambi juga tengah berusaha memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat, seperti terus meningkatkan sarana dan prasarana transportasi.

(Tresno)

Komentar Akun Facebook