Jambiline.com, Muarojambi – Masih dalam rangka meriahkan HUT Kabupaten Muarojambi ke 19, Pemerintah Kabupaten Muarojambi mengelar acara Budaya Muarojambi ke 2, bertempat dilapangan Kantor Bupati Muarojambi, Kamis (18/10/18).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Muarojambi yang diwakili oleh staf ahli bidang kesejahteraan rakyat dan sumber daya manusia, Kabupaten Muarojambi Suparmo, dirinya mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten Muarojambi mengapresiasi dengan terselenggaranya lomba pelaksanaan Gelar Budaya Muarojambi ke 2, dan berharap agar melalui acara perlombaan ini bisa menumbuhkan semangat kreativitas siswa.

“Sekali lagi dalam kesempatan ini, mari kita tingkatkan Budaya budaya Lokal, yang ada di Daerah kita ini, dan kita Kembangkan, supaya membangkitkan Semangat Kreatifitas Siswa Siswa,” katanya.

Selain itu dirinya juga menyampaikan kepada peserta agar mengikuti acara tersebut dengan bersunguh-sunguh, agar Generasi penerus Bangsa, dapat melaksanakan Budaya yang ada.

“Budaya kita ini sudah tersaring dari budaya lokal, dan dapat menangkal budaya yang ada diluar, ya tentunya tidak sesuai dengan kondisi daerah kita saat ini, semoga saja nanti dapat mengatur kegiatan ini dengan sebaik baiknya. (Nda)

Komentar Akun Facebook