Jambiline.com, Jambi – Masih dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 73 tahun 2018, Pemerintah Provinsi Jambi berencana akan mengadakan lomba panjat pinang sebanyak 73 batang.

Perlombaan 73 batang pinang tersebut bertempat dihalaman depan kantor Gubernur Jambi, pada minggu (26/8/2018) mendatang. Dan dibuka untuk masyarakat umum.
“73 batang pinang bisa diperebutkan masyarakat, anak-anak muda di depan kantor Gubernur Jambi pada 26 Agustus,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) provinsi jambi M. Dianto.

Bukan hanya Lomba panjat pinang saja, namun pemprov Jambu juga menyediakan beberapa perlombaan untuk para OPD di lingkup Pemprov Jambi. Sebelum perlombaan tersebut dimulai, terlebih dulu akan ada senam sehat bersama.

“Berbagai hiburan rakyat dan lomba antar OPD lingkup provinsi Jambi, seperti lari karung, tarik tambang, makan kerupuk dan lainnya juga akan digelar,” pungkas Sekda.

Untuk itu, Sekda menghimbau keada masyarakat Jambi agar dapat turut serta meramaikan dan menyaksikan lomba dalam kemeriahan HUT RI ke 73 tahun ini. (Tri)

Komentar Akun Facebook