Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Suhardi Heri Haryanto

JAmbiline.com, Jambi – Unit Reskrim Polresta Jambi masih terus berupaya mengungkap identitas komplotan perampok bersenjata di Toko Emas Sinar Gemilang, Pasar Villa, Kelurahan Mayang Mangurai, Kecamatan Kota Baru, Senin (6/7) lalu.

Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Suhardi Heri Haryanto mengatakan, minimnya sejumlah petunjuk, menjadi salah satu kendala untuk menguak identitas para pelaku

“Kita masih berusaha mengumpulkan semua petunjuk, karena CCTV di toko maupun di lokasi kejadian tidak ada. Tapi itu bukan jadi alasan kami untuk tidak mengungkap kasus ini, hanya salah satu kesulitan saja, dalam kondisi bagaimana pun, saya pastikan akan kejar pelaku karena itu sudah kewajiban kami,” katanya, Senin (20/7).

Baca Juga : Kawanan Perampok Satroni Toko Emas, Warga Dengar Suara Tembakan

Ia berharap, masyarakat dapat turut serta membantu dalam penyampaian informasi dan keterangan yang bisa dipertanggung jawabkan terkait kasus perampokan itu.

“Untuk menangani sebuah kasus, Polisi sangat butuh masyarakat, dan juga orang yang menjadi korban, karena kita akan beranjak dari sana untuk mengejar pelaku,” terang Suhardi.(jl)

 

Komentar Akun Facebook