, Muaro Jambi – Mobil Toyota jenis Hilux Double Cabin 4×4 berwarna hitam, bernopol merah BH 8911 Z, menabrak rumah penjual bakso bakar di RT 18, Desa Penyengat Olak, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (30/6).

Gio, pemilik rumah mengatakan, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 15.40 WIB, dimana saat mobil Toyota melaju dari arah Sengeti menuju Kota Jambi dengan kencang.

“Saya tadi itu sedang menghidupkan api, lalu ado kecelakaan di tengah jalan itu, sangking derasnya (kencang) mobil itu langsung numbur ke rumah saya. Hancur lah semua,” terangnya kepada wartawan.

Untungnya, dalam insiden tersebut tidak ada memakan korban. Hanya saja rumah dan motor hancur akibat ditabrak mobil dinas tersebut.

“Saya tadi cepat menghindar, untungnya lagi ada kayu, mungkin kalau tidak ada kayu daktaulah nasib lagi. Sopir mobil itu sudah diamankan di Kantor Desa Penyengat Olak,” tutupnya

Saat lakukan pengencekan melalui Samsat Online Jambi, kendaraan dinas dengan nopol BH 8911 Z itu diketahui milik Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan, Muaro Jambi. (jl)

 

Komentar Akun Facebook