Jambiline.com, Jambi – Sebagi wujud kepedulian terhadap para peserta JKN-KIS yang akan bermudik lebaran, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, akan menyediakan beberapa posko pelayanan kesehatan di beberapa titik akses transportasi mudik.

Dyah Miryanti selaku kepala BPJS Kesehatan cabang Jambi mengatakan, penyediaan pelayanan kesehatan tersebut akan dimulai pada tanggal 21 Juni sampai dengan 24 Juli 2017.

” Posko mudik BPJS Kesehatan akan digelar mulai pada tanggal 21 sampai 24 Juni 2017, dan posko ini nantinya akan menyediakan beberapa pelayanan kesehatan, seperti obat-obatan, fasilitas relaksasi, hingga sosialisasi program jaminan kesehatan kepada para pemudik,” terang Dyah dalam jumpa pers yang di gelar di aula BPJS Kesehatan cabang Jambi, Kamis (15/6).

Dikatakannya bahwa pelayanan kesehatan tersebut, hanya berlaku bagi peserta JKN-KIS yang aktif. ” Jadi dimohon bagi para peserta JKN-KIS agar kartunya dibawa, dan pastikan telah membayar iuran,” ujarnya.

Adapun posko payanan kesehatan yang akan dibuka nanti,  lanjut Dyaha,  akan di tempatkan di delapan titik diantaranya yakni, 3(tiga) posko di terminal, 3 (Tiga) di Pelabuhan, dan 2 (Dua) di Stasiun. (PNJ)

Komentar Akun Facebook