Dari Kanan : Budi Setiawan, Cek Endra, dan Endria Putra. (Chun-Jambiline)

Jambiline.com, Jambi – Musyawarah Daerah (Musda) ke-X Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Jambi resmi dibuka oleh ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, H. Cek Endra, Minggu (26/7) di aula sekretariat DPD I Golkar Provinsi Jambi, jalan Cut Mutia, No.06, Jambi Timur, Kota Jambi.

Cek Endra, dalam sambutannya berpesan kepada seluruh kader Golkar baik Provinsi maupun Kota Jambi, untuk mengawal pelaksanaan Musda berjalan dengan baik, lancar dan azaz kekeluargaan.

“Jika ada masalah selesaikan secara kekeluargaan, karena tujuan kita membesarkan partai Golkar,” ujarnya.

Bupati Sarolangun ini juga meminta agar para kandidat mematuhi aturan yang telah tetapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

“Ikuti aturan, aturan itu dari DPP bukan dari saya, jadi patuhi aturan nasioanal,” imbaunya.

CE juga menyinggung terkait adanya kandidat yang mendatangi dirinya untuk meminta dukungan suara di pemilihan ketua ketua Golkar Kota Jambi.

“Untuk jadi ketua itu dekati Pengurus Kecamatan (PK), bukan saya, karena suara sah itu dari suara terbanyak, ada PK, sayap partai, dan organisasi yang didirikan,” tuturnya.

Untuk diketahui, dalam Musda ke-X Partai Golkar Kota Jambi ini, terdapat dua kandidat yang bertarung memperebutkan kursi ketua Golkar Kota Jambi, yakni Budi Setiawan dan Endria Putra. Keduanya merupakan kader Golkar dan berlatar belakang pengusaha.

Budi Setiawan sendiri menyatakan telah mendapat dukungan 10 suara, sedangkan Endria 6 suara.

Pantauan Jambiline.com di lokasi, sidang Musda ke-X Golkar Kota Jambi saat ini tengah berlangsung (cn)

Komentar Akun Facebook