Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar ke X tahun 2020 Provinsi Jambi

Jambiline.com, Jambi – Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar ke X tahun 2020 Provinsi Jambi, resmi dimulai, Sabtu (29/02) siang di Ratu Convention Center (RCC), Kota Jambi. Musda dibuka oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Rukmono.

Musda juga turut dihadiri oleh sejumlah pengurus DPP, DPD I, DPD II, anggota DPRD Golkar Provinsi dan Kabupaten/kota serta ratusan kader.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Rukmono meminta agar Musda dapat berlangsung secara kondusif, asas kekeluargaan dan selesai dengan cepat.

“Musda ini adalah pesta kita bersama, kita harapkan dapat berjalan mulus, dengan kekeluargaan, bila ada masalah diselesaikan dengan musyawarah, dan dilakukan dengan semangat kegotongroyongan,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Dalam Musda ini ada lima kandidat yang akan berkompetisi memperebutkan posisi ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi. Mereka yakni Dewan Pertimbangan (Wantib) Hasan Basri Agus (HBA), Bupati Sarolangun Cek Endra (CE), anggota DPRD Kota Jambi Joni Ismed, politisi senior Kemas Faruq, Bupati Tebo Sukandar dan terakhir anggota DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara.

“Hingga saat ini baru enam orang yang sudah mengambil formulir pendaftaran, Pengembalian formulir akan dilaksanakan pada pukul 19.30 sampai 21.30 WIB,” kata Ketua SC Musda Golkar, A. Rahman. (cn)

Komentar Akun Facebook