Musorkot Koni Kota Jambi, Fasha Himbau Pengurus Baru Rangkul Semua Cabor

Wali Kota Jambi Syarif Fasha Membuka Secara Musorkot Koni Kota Jambi 2017, Di Gedung Bappeda Kota Jambi, Rabu (20/12/2017)

Jambiline.com, Jambi – Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Koni Kota Jambi, Rabu (20/12), di aula gedung Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Jambi, dibuka secara resmi oleh Wali Kota Jambi Syarif Fasha.

Dikesempatan tersebut Fasha menghimbau, agar Musorkot Koni dapat dijadikan ajang mempererat kebersamaan dan persatuan dalam menjalankan roda organisasi.

“Saya tidak ingin setelah Musorkot ini adanya perpecahan, rangkul semua Cabor, kompetitor yang tidak terpilih diakomodir,” kata Fasha.

Dirinya juga berpesan, agar pengurus baru Koni Kota Jambi periode 2017-2021, dapat menciptakan program unggulan dalam memajukan olahraga Kota Jambi.

“Jangan berkutat dan sibuk menentukan pengurus, titip sana titip sin, biarkan nanti pengurus dan ketua yang memilih, yang lebih penting adalah bagaimana menciptakan program unggulan untuk olahraga kota Jambi,” ujarnya.

Fasha juga berharap, pengurus Koni Kota Jambi yang baru dapat menunjukan komitmen kinerja yang baik dalam membawa olahraga Kota Jambi berprestasi.

“Juli 2018 menjadi tolak ukur bagi pengurus baru untuk menunjukkan komitmennya dalam mempertahankan gelar jauara umum baik pada Gubenur Cup maupun Porprov nanti,” ujar Fasha.

Jika nanti Kota Jambi berhasil mempertahankan gelar juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi 2018, dirinya berjanji akan menaikkan dana pembinaan untuk Cabor.

“Kuncinya organisasi ini harus kompak, mau berkorban dan merugi, bagi saya tidak ada yg tidak mungkin,” pungkas Fasha.

(CN)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait