Petugas Gabungan Polda Jambi Melaksanakan Kegiatan Razia Narkoba ke Kos-kossan.

Jambiline.com, Jambi – Petugas gabungan dari Polda Jambi melaksanakan kegiatan razia narkoba ke sejumlah kost yang ada di kawasan Kota Jambi.

Kosan yang dirazia petugas gabungan dari Polda Jambi diantaranya kost milik H. Memet yang berada kawasan Jelutung, kost Alvin, kost Gentaranis yang berada di Sungai Kambang dan kost Cardeo yang berada di kawasan Cendana Broni.

Dalam razia ini petugas gabungan memeriksa setiap sudut kamar kost yang dirazia, dan petugas juga melakukan tes urine di tempat kepada setiap penghuni kamar kost tersebut.

Kabag Opsnal Narkoba Polda Jambi AKBP Sanusi saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan razia ke sejumlah tempat kost di Kota Jambi tersebut merupakan kegiatan Operasi Antik 2019.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk menindak penyalahgunaan narkoba di kos-kosan dan juga sebagai untuk mencegah para penghuni kos-kosan yang menjadikan kamar kost sebagai tempat penyimpanan narkoba,” ujarnya, Kamis (14/2/19).

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, bahwa pihaknya dalam razia ini tidak menemukan barang bukti yang terkait dengan narkoba di dalam kamar kost, hanya saja pihaknya mengamankan 3 orang penghuni kost yang urinenya positif menggunakan narkoba.

Salah Satu Penghuni Kossan yang Hasilnya Positif Menggunakan Narkoba.

“Tidak ada barang bukti yang kita temukan, hanya 3 orang yang urinenya positif menggunakan narkoba di kosan Cardeo,” Jelasnya.

Selanjutnya 3 orang penghuni kamar kosan Cardeo tersebut di bawa petugas ke Mapolda Jambi untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Tri)

Komentar Akun Facebook