Jambiline.com, Muaro Jambi – Pada Opetasi Patuh 2019, Satlantas Polres Muaro Jambi berhasil menilang ratusan pelanggar lalu lintas, tepatnya di jalan lintas timur Jalur Dua, kelurahan Sengeti, Senin (2/9/19).

Kali ini setidaknya ada 106 pelanggar yang berhasil ditilang, mulai dari pengendara roda dua dan pengendara roda empat. Sedangkan untuk Kendaraan yang tidak memiliki surat-surat sama sekali hanya ada satu kendaraan yaitu kendaraan sepeda motor barang bukti akan di aman ke Polres Muaro Jambi

Seperti yang di ungkapkan IPDA Sazeli KBO Lantas Polres Muaro Jambi mengatakan pelanggar yang terjaring dalam operasi patuh 2019 kali ini kebanyakan dari kalangan dewasa dengan bentuk pelanggarannya bervariasi, mulai dari tidak menggunakan helm, tidak memiliki SIM hingga pengendara yang tidak dapat menunjukan surat-surat kendaraannya.

“Operasi patuh 2019 kali ini, untuk pengendara yang ditilang diberikan kemudahan dengan langsung membayar denda pelanggaran ke bank BRI atau juga bisa ke kantor Polres Muaro Jambi dengan membawa surat bukti tilang,” ungkap Ipda Sazeli.

Lebih lanjut ipda Sazeli menghimbau kepada masyarakat saat hendak menggunakan kendaraan harus menyiapkan kelengkapan kendaraan mulai dari menggukan helm, memakai sabuk pengaman pada pengendara roda empat. serta melengkapi surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK

Untuk diketahui Operasi Patuh 2019 ini digelar selama dua pekan oleh pihak kepolisian seluruh indonesia Mulai dari tanggal 29 agustus sampai dengan tanggal 11 september 2019 mendatang. (Nda)

Komentar Akun Facebook