Pagi ini, Ketua dan Pengurus KONI Kota Jambi Dilantik

Jambiline.com, Jambi – Ketua umum KONI Kota Jambi Budi Setiawan SP, MM dan pengurus KONI Kota Jambi periode 2017 – 2021, resmi dilantik oleh ketua umum Koni Provinsi Jambi H. Indra Armendaris, Minggu (11/2).

Pelantikan yang berlangsung di Kawasan Tugu Keris Siginjai, Kota Baru, Kota Jambi ini turut dihadiri langsung oleh Wali Kota Jambi DR. H. Syarif Fasha.

Sebelum pelantikan dilaksanakan, terlebih dahulu diadakan acara Funbike dan senam Zumba. Ribuan masyarakat Kota Jambi mengikuti seluruh acara tersebut.

Walikota Jambi Sy Fasha dalam sambutannya mengatakan, pemerintah Kota setiap hari minggu mengadakan senam Zumba di Pelantaran Tugu Keris Siginjei.

“Pada Zumba kali ini ada yang spesialis karena berbarengan dengan Pelantikan KONI Kota Jambi,” katanya, usai mengikuti senam Zumba, minggu (11/2).

Sebelumnya, pada sabtu (10/2) malam, Walikota Jambi juga telah meresmikan Car Free Night dikawasan tugu keris sigenjei, dimulai pukul 18:00 Wib sampai dengan pukul 23:00 Wib.

“Dan banyak Pentas Seni disini, masuk gratis, nonton gratis, tapi makan bayar,” katanya.

Selain itu, Walikota Jambi juga tengah memperbaiki kawasan Danau Sipin untuk dijadikan tempat wisata baru di dalam Kota Jambi  “Banyak yang akan kita bangun di Kota Jambi, karena ini adalag salah satu alterlatif wisata di kota Jambi, jadi masyarakat tidak perlu keluar Kota Jambi untuk berwisata, karena di dalam Kota akan tersedia,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pada acara pelantikan Ketua dan Pengurus KONI Kota Jambi banyak hadiah yang menanti untuk masyarakat Kota Jambi, seperti TV LED, Paket Sembako, Kipas Angin, Sepeda, dan satu unit sepeda motor, dan masih banyak hadiah lainnya.

(Tresno)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait