Parah, Jalan AMD Kecamatan Muara Bulian Semakin Ekstrem

Jambiline.com, Bulian – Kurang lebih 300 Meter jalan AMD  di Kecamatan Muara Bulian yang menghubungkan antara Kelurahan  Pasar Baru dan PAL 6 Muara Bulian kian memprihatinkan. Perbaikan jalan tersebut sangat membutuhkan perhatian pemerintah setempat.

Kerusakan badan jalan AMD yang paling parah berada di Kelurahan Pasar Baru tepatnya di persimpangan belakang Pasar Keramat tinggi Muara Bulian yang mengarah ke PAL 6.

Tak heran pengguna jalan roda 4 maupun roda 2 yang melintas di jalan tersebut sering tergelincir akibat Lobang di bagian jalan yang semakin lebar menganga serta semakin dalam.

Berdasarkan keterangan warga di sekitar lokasi, kerusakan badan jalan tersebut sudah cukup lama dan belum ada perbaikan hingga saat ini.

“Iya jalan tersebut sudah rusak cukup lama, hingga kini belum ada perbaikan,dan kerusakanpun semakin parah,” tutur Acin salah seorang warga Kelurahan Pasar Baru yang tinggal tak jauh dari jalan AMD, Sabtu (18/02/17).

Ia juga berharap kepada pemerintah setempat agar segera melakukan perbaikan jalan tersebut.

“Kami warga yang tinggal di sekitaran sini berharap kepada instansi yang berwenang dalam pembangunan jalan ini agar segara melakukan perbaikan,” pungkasnya.(RAS)

Komentar Akun Facebook

Berita Terkait