Jambiline.com, Jambi –  Kemaren (31/1) Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengeledah Rumah Dinas Gubernur Jambi Zumi Zola, Terkait hal tersebut Sekretaris Daerah Provinsi Jambi M Dianto menyebutkan dengan adanya pengeledahan dirmah dinas tersebut roda pemerintahan Provinsi Jambi belum terganggu.

Pengeledahan dirumah dinas Gubernur Jambi tersebut terkait dugaan suap pengesahan RAPBD Provinsi Jambi tahun 2018 beberpa waktu lalu.

“Alhamdulillah, kinerja ASN Provinsi Jambi tidak terganggu dengan pemberitaan akhir-akhir ini, dan untuk pemerintahan, saya yakini sampai saat ini masih berjalan dengan baik,” Kata Sekda saat ditemui Jambiline.com diruang kerjanya, Kamis (1/2).

Lanjut Sekda, dengan adanya Pemberitaan media masa akhir-akhir ini, Pemerintah Provinsi Jambi tetap melaksanakan Tupoksi dari masing-masing jabatan untuk tugas pemerintahan provinsi Jambi.

“Jadi kita bekerja sesuai dengan aturan sesuai Tupoksi kita dan kita punya target kerja masing-masing,” katanya.

Sekda berharap kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi agar tetap mendukung Pemerintah dalam melaksanakan kegiatan pembangunan untuk masyarakat banyak.

“Kami mohon dukungan kepada masyarakat Provinsi Jambi kepada pemerintahan provinsi Jambi untuk melaksanakan kegiatan pembangunan untuk masyarakat banyak juga sama-sama kita kawal agar kegiatan kita dapat berjalan yang telah kita rencanakan” Pungkasnya.

(Tresno)

Komentar Akun Facebook