Jambiline.com, Muarojambi – Pejabat di Pemerintah Kabupaten Muarojambi mengikuti sosialisasi Tim saber pungli Kabupaten Muarojambi mengenai Saber Pungli dan Gratifikasi bertempat di Aula Polres Muarojambi, Jumat (12/10/18).

Dalam sosialiasasi tersebut dihadiri oleh Waka Polres Muarojambi, Kompol Lukman, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Muarojambi, Novan Harpanta, Kepala Inspektorat Kabupaten Muarojambi, Budi Hartanto, serta OPD dan Pejabat Eselon III di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Muarojambi, Sekretaris tim Saber Pungli Kabupaten Muarojambi, Amradi.

“Acara Sosialisasi ini diharapkan instansi atau pihak-pihak sebagi pemberi pelayanan kepada masyarakat dapat memahami bahwa pungutan diluar aturan merupakan tindak pidana. Tim ini akan terus melakukan sosialisasi ke semua penyedia fasilitas layanan publik, khususnya milik pemerintah daerah,” katanya, Jumat (12/10/18).

Kompol Lukman mengatakan bahwa tim Saber Pungli menitik beratkan pada pungli-pungli yang meresahkan masyarakat. Melalui sosialisasi ini diharapkan agar masyarakat dapat melaporkan ke sekretariat saber pungli jika merasakan pungli.

“Masyarakat yang merasa adanya pungli baik dari Polri, maupun instansi pemerintah yang ada di Kab. Muarojambi silahkan melapor ke sekratariat saber pungli. Baik yang ada di Inspektorat maupun yang ada di Polres Muarojambi,” Pungkasnya. (Nda)

Komentar Akun Facebook