Lewat rekaman video, Sandiaga Uno menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus PWI Pokja Kota Jambi periode 2020-2022

Jambiline.com, Kota Jambi – Moment pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kelompok Kerja (Pokja) Kota Jambi periode 2020-2022, Rabu (08/07) di Griya Mayang-Aula Rumah Dinas Wali Kota Jambi tak luput dari perhatian tokoh nasional, salah satunya yakni Sandiaga Salahuddin Uno. Lewat rekaman videonya, mantan capres 2019-2024 ini menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus PWI Pokja Kota Jambi.

“Atas nama pribadi, saya Sandiaga Salahuddin Uno, mengucapkan selamat atas pelantikan atau pengukuhan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pokja Kota Jambi yang terlaksana di Gedung Griya Mayang kota Jambi. Selamat atas terpilihnya Ketua, Hendry Nursal dan Sekretaris M Hafizh Alatas serta para pengurus,” ujar Sandi.

Penggagas ekonomi kreatif OK OCE ini juga berpesan agar para pengurus PWI Pokja Kota Jambi dapat bekerja dengan profesional dan taat hukum.

“Selamat bekerja dan tunjukan kemampuan saudara-saudara untuk kemajuan organisasi yang kita cintai ini. Saya berharap teman-teman jurnalis muda yang berada di PWI Pokja Kota Jambi, selalu profesional, taat hukum dan kode etik jurnalis.

“Semoga perjuangan teman-teman jurnalis dalam membangun demokrasi di kota Jambi dan pembangunan Indonesia pada umumnya, senantiasa mendapat ridho dan perlindungan dari Allah SWT,” pungkasnya.

Seusai seremonial pelantikan, Hendry Nursal selaku ketua sampaikan ucapan terima kasih atas pesan dari Sandiaga uno “Terima kasih untuk pak Sandiaga Uno atas ucapan selamat dan pesannya. Tentu ini juga menjadi pesan bagi rekan-rekan pengurus periode 2020-2022,” sebutnya.

Komentar Akun Facebook