Jambiline.com, Jambi – Pemerintah Kota Jambi menerima 300 set bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari pengusaha Jambi yakni PT. Jaya Indah Motor yang merupakan kelompok usaha Suzuki, Hino mobil yang merupakan Owner Swiss-BellHotel.

Bantuan APD tersebut diterima langsung oleh Walikota Jambi Syarif Fasha, bertempat di Posko Gugus Tugas Covid-19 Kota Jambi, Senin (13/04/20).

Dalam kesempatan itu, Fasha mengucapkan terimakasih atas bantuan APD yang diketahui akan membantu lebih kurang 600 APD yang di tahap pertama baru di bantu 300 APD.

“Bantuan ini akan digunakan untuk fronline maupun petugas-petugas medis yang ada di Puskesmas,” katanya.

Fasha sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Pengusaha tersebut atas bantuan yang telah diberikan kepada pemerintah Kota Jambi.

“Mudah-mudahan bantuan ini nanti akan digunakan semaksimal mungkin dan kami akan berikan kepada petugas-petugas kesehatan yang tidak hanya di Puskesmas tapi di rumah sakit swasta maupun petugas petugas fronline yang ada di kota Jambi,” katanya lagi.

“Semoga ini bermanfaat bagi kami dan juga merupakan pahala amal kebaikan untuk beserta keluarga besarnya pak Kamto,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu juga, Bengawan kamto Owner Suzuki grup dan owner swissbel hotel mengatakan bahwa 300 APD ini dipesan dari lokal karena sudah sangat langka untuk mendapatkan APD tersebut.

“Untuk mendapatkan APD ini mungkin harganya sangat mahal, namun juga ada susulan 300 APD dari luar yang kualitasnya betul-betul standar,” katanya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Walikota Jambi dan kepada team gugus tugas yang sangat membantu dalam penanganan covid-19 ini. (Tri)

Komentar Akun Facebook